Sukses

Satroni Rumah Fans, Endank Soekamti Manggung di Gudang

Janji Endank Soekamti untuk menyatroni rumah Kamtis akhirnya resmi terlaksana. Penasaran?

Janji Endank Soekamti untuk menyatroni rumah Kamtis akhirnya resmi terlaksana. Dikabarkan, melalui episode pertama dari 'Konser Rumahan' yang digelar pada 14 September 2013 lalu, band yang beranggotakan Erix Soekamti (vokal, gitar), Dory Soekamti (bass), dan Ari Soekamti (drum) tersebut sukses mengagetkan seorang fans bernama Cahya Herwindyasari yang kebetulan tinggal di kota Malang.

Alhasil, tak hanya menjadi saksi atas kemampuan sang fans dalam bermain bas, Endank Soekamti pun sukses 'meledakan' Gudang milik Orangtua Cahya lewat lagu-lagu cadas seperti 'Aku Gak Pulang', 'Lagi Males Kerja, 'Tanpa Kamu', 'Kampung Halaman', hingga 'Mantan Jadi Teman'.

Tak hanya itu, saat sudah memasuki akhir acara, Endank Soekamti juga secara resmi memberikan cinderamata berupa prasasti yang bertuliskan ‘Rumah Ini Telah di Konseri Endank Soekamti’. Uniknya, karena Konser Rumahan adalah acara kejutan dan sangat dirahasiakan, banyak Kamtis Malang yang tidak mengetahui kejadian tersebut. Namun setelah info mulai menyebar, mereka pun langsung berdatangan ke rumah Cahya demi bertemu idola mereka.

Seminggu sebelum konser rumahan ini di eksekusi, tim Endank Soekamti sebenarnya sudah melakukan survei ke rumah Cahya untuk bekerja sama dengan keluarganya. Dan meski telah sukses melakukan episode pertamanya dengan baik, Erix selaku vokalis pun masih akan menggelar acara ini dalam beberapa waktu kedepan. Menurutnya, hal ini akan dilakukan guna mengobati para penggemar Endank Soekamti yang masih penasaran dengan acara tersebut.

"Bagi para Kamtis yang ingin Endank Soekamti konser di rumah mereka, masih bisa mengirim email berupa persyaratan yang harus dipenuhi, Email-email yang masuk juga akan kami seleksi lagi,” tegas Erix.

Nah, ingin ikutan? Berikut persyaratannya:



Seperti diketahui, Konser rumahan ini merupakan sebuah terobosan yang dilakukan oleh Endank Soekamti untuk memuaskan para penggemarnya. Tak hanya sekedar tampil, Endank Soekamti juga berjanji akan mengabadikan moment tersebut dan menyiarkannya secara resmi kepada para fans.

"Kami akan mengadakan Konser Rumahan, ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami kepada para fans atas kesuksesan album Angka 8." jelas mereka saat ditemui di SCTV Tower pada beberapa waktu lalu.

Nantinya, kumpulan dari dokumentasi Konser Rumahan tersebut akan disajikan dalam bentuk DVD.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.