Sukses

Carissa Putri Melahirkan Anak Laki-laki

Carissa Putri baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki. Carissa melahirkan hari ini, Rabu (18/9/2013) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kabar bahagia datang dari Carissa Putri. Carissa dan suaminya, Navies baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Rabu (18/9/2013).

"Iya benar sekitar pukul 07.30 pagi tadi di rumah sakit Bunda di Menteng," kata manajer Carissa, Vellasco saat dihubungi via telpon.

Namun, Vellasco belum bisa menyebut berapa berat badan dan panjang si bayi. Begitu pun nama yang sudah diberikan Carissa dan Navies. "Wah kurang hafal data-datanya. Saya belum lihat bayinya sih. Karena tadi pagi masih di ruangan bayi," ucapnya.

Carissa yang mulai terkenal berkat film Ayat-ayat Cinta itu dinikahi Navies pada 31 Maret 2012. Sampai akhirnya menikah, Carissa memang jarang bicara mengenai hubungan asmaranya. Akad dan resepsi pernikahan mereka saat itu digelar di Hotel Dharmawangsa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.