Sukses

Di Hadapan Istri Korban Tewas, Maia Estianty Minta Dimaafkan

Maia Estianty berkali-kali meminta maaf kepada salah seorang istri korban, Khusnus Khotimah, saat menjenguk Dul di rumah sakit.

Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13) kembali mendapat kunjungan dari keluarga Agus Wahyudi, salahseorang korban tewas dalam kecelakaan. Di dalam mereka bertemu Maia.

Kepada Khusnul Khotimah, istri Agus, Maia berkali-kali meminta maaf dengan penuh penyesalan. Setidaknya pemandangan itu yang dilihat Mey Chan, sahabat Maia, saat menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) hari ini, Rabu (18/9/2013) malam.

"Aku sih lihat tadi Bunda (Maia) kasih santunan ke beliau (Khusnul Khotimah). Bunda mengungkapkan rasa bersalahnya," kata Mey Chan saat hendak meninggalkan RSPI.

Pemandangan itu, lanjut Mey Chan berlangsung begitu haru. Ya, di satu sisi Maia meminta maaf, sementara keluarga korban berusaha menenangkannya dan mengaku sudah ikhlas.

"Yang aku lihat Bunda sudah minta maaf tapi respon dari istri korban justru menenangkan. Itu pentingnya, keluarga korban sudah ikhlas. Aku lihatnya wah positif banget," ucap personel Duo Maia ini.

Selain seorang istri, Agus juga meninggalkan tiga orang anak. Jenazah Agus sudah dimakamkan di kampung halamannya di Purbalingga, Jawa Tengah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini