Sukses

Maia Estianty Janji Keliling Kunjungi Keluarga Korban

Seiiring kondisi Dul yang semakin membaik, Maia Estianty berniat mengunjungi korban satu persatu.

Kondisi kesehatan AQJ alias Dul sudah membaik pascakecelakaan. Untuk itu, Ibunda Dul, Maia Estianty mulai berani meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, tempat Dul selama ini dirawat.

Rencananya, Maia akan mengunjungi para keluarga korban tewas dari kecelakaan yang melibatkan Dul. Sejauh ini, hanya Dhani yang sudah mengunjungi beberapa keluarga korban.

"Bunda (Maia) bilang ke aku kalau nggak minggu ini atau minggu depan mau minta maaf dan keliling ke keluarga korban. Karena kemarin-kemarin nggak bisa. Bunda fokus ke anak dulu," kata Mey Chan, sahabat Maia usai menjenguk Dul di RSPI, Rabu (18/9/2013) malam.

Hari ini, Maia juga menerima kunjungan dari keluarga Agus Wahyudi, salahseorang korban tewas dalam kecelakaan. Dalam kesempatan itu Maia memberikan santunan dan meminta maaf secara langsung.

"Saya terharu, di saat Bunda merasa bersalah banget keluarga korban justru menenangkan. Keluarga bilang kejadian itu sudah takdir. Mereka ikhlas," ucap Mey Chan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini