Sukses

Diserang Nikita Mirzani, Zaskia Gotik Menangis

Nikita Mirzani kembali berulah. Baru-baru ini, pemain film Pokun Roxy itu membuat sedih hati Zaskia Gotik.

Nikita Mirzani kembali berulah. Baru-baru ini, pemain film Pokun Roxy itu membuat sedih hati Zaskia Gotik. Dalam sebuah wawancara, Nikita menyebut jika Zaskia hanya pedangdut dengan lulusan Sekolah Dasar (SD). Tak hanya itu, janda satu anak ini pun menyindir Si Goyang Itik merupakan anak yang "dipungut" oleh Nagaswara.

Mendengar hal itu, Zaskia pun tak kuasa membendung air matanya. Dara 23 tahun ini menangis saat mendengar sindiran Nikita. "Nangis, ya mungkin dia (Zaskia) sedih ada statement artis yang nggak penting itu. Dia (Nikita) itu keterlaluan, nggak ada kepentingannya dalam hal ini. Masyarakat juga bisa menilai," ungkap Bebizie geram, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013).

Pedangdut yang juga sahabat Zaskia ini ikut merasa kesal mendengar teman baiknya diledek seperti itu. Alhasil, Bebi pun "menyerang" balik Nikita.

"Kesal sama dia (Nikita). Nggak ada porsinya. Buat aku, dia harus introspeksi saja. Dia sudah tenar kok dengan kasus-kasusnya dia. Dengan dia seperti ini, masanya dia akan habis," ceplos pemilik Goyang Nyamuk tersebut.

Sementara itu, ketika dimintai tanggapannya mengenai persoalan tersebut, Zaskia justru enggan berkomentar. Pelantun Satu Jam Saja ini langsung berlalu meninggalkan wartawan.

"Udah ya," ucapnya sambil melambaikan tangan kepada pewarta.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.