Sukses

Anisa Hengkang dari Cherrybelle?

Beberapa kali tampil baik secara off air maupun on air, personel Cherrybelle tak lengkap. Mereka muncul tanpa kehadiran Anisa Rahma.

Beberapa kali tampil baik secara off air maupun on air, personel Cherrybelle tak lengkap. Mereka muncul tanpa kehadiran Anisa Rahma. Hal ini menjadi tanda tanya besar bagi para twibi dan Twiboys --sebutan penggemar Cherrybelle-- Benarkah Anisa Chibi keluar dari girlband yang melambungkan namanya?

Sebagai seorang leaders, Cherly pun angkat bicara mengenai rumor yang beredar tentang absennya Anisa disetiap penampilannya. "Anisa nggak ada, dan lagi absen karena lagi sakit," ucapnya Cherly saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/9/2013).

Cherly juga menambahkan, kalau Anisa membutuhkan pengobatan yang serius sehingga untuk sementara ini Anisa harus vakum dari kegiatannya bernyanyi.

"Anisa lagi sakit sinus. Hidungnya sakit, jadi dia lagi butuh istirahat," tambah Cherly.

Dan dalam beberapa waktu ke depan, girlban yang populer lewat lagu Beautiful ini sudah menjadwalkan mereka akan tampil hanya dengan delapan personel saja. Girlband yang digawangi Angle, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn dan Steffy berharap Anisa bisa cepat bergabung lagi dengan mereka. "Semoga cepat sehat, kita doakan saja," pungkas Cherly.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini