Sukses

6 Artis Hollywood Yang Tetap Eksis Meski Cedera

Cedera yang dialami para seleb Hollywood ini tak membuat mereka patah semangat. Justru, alat bantu sembuh itu menjadi asesoris yang menarik.

Bagaimana jika seorang seleb mengalami cedera? Tentu hal itu akan menyedot perhatian banyak pihak, salahsatunya adalah para penggemar. Namun ada beberapa seleb yang tetap eksis meski sedang cedera. Sakit tak menghalangi aktivitasnya sebagai seorang entertainer. Bahkan, mereka memadukan alat-alat yang membantunya untuk sembuh itu dengan kostum yang mereka pakai. Yuk, intip siapa saja seleb Hollywood yang tetap eksis meski cedera.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


Mariah Carey
Mariah Carey pernah mendapat cedera di lengan dan bahu kanannya saat menggarap videoklip pada Juli 2013. Hal itu membuatnya harus mengenakan ambin atau gendongan tangan. Tetapi demi tampil eksis, juri American Idol tersebut memakai gendongan tangan dengan hiasan blink-blink saat menghadiri sebuah premier film di New York pada 5 Agustus 2013.  Pelantun Touch My Body ini juga kerap mengganti ambinnya dengan aksesoris sesuai bajunya.
3 dari 7 halaman


Lady Gaga
Operasi pinggang Lady Gaga pada Februari lalu tak membuatnya patah semangat. Meski harus berada di atas kursi roda selama beberapa bulan, pelantun Applause tersebut masih sempat tampil sebentar di depan Little Monster--sebutan fans Gaga-- Ia bernyanyi di atas kursi rodanya. Gaga justru menggunakan kursi rodanya untuk salah satu aksesoris dalam konsernya. Namun karena lukanya semakin parah, ia membatalkan tur Born This Way belum lama ini.
4 dari 7 halaman


Kristen Stewart
Kristen Stewart berjalan di atas karpet merah dengan memakai alat bantu berjalan. Dengan terhuyung-huyung ia berjalan menghadiri acara penghargaan Oscar 2013 di Los Angeles. Tak menyurutkan niatnya, Kristen Stewart yang dibantu Daniel Radcliffe bahkan membacakan sebuah nominasi untuk ajang itu. Ternyata, Kaki Kristen Stewart menginjak pecahan kaca sehingga terluka yang akhirnya ia pun harus pakai tongkat.
5 dari 7 halaman


Jessie J
Jessie J menghadiri MTV VMA 2011 dengan pakaian yang sangat menarik perhatian. Ia memakai tongkat dengan pola garis-garis dan baju dengan aksesoris blink-blink. Tongkat dan bajunya sangat match. Jika dilihat lebih seksama kaki sebelah kiri pelantun Price Tag ini rupanya cedera. Pada Juni 2011 ia sempat jatuh dari tangga di Wembley Stadium, London.
6 dari 7 halaman


Anna Hathaway
Anna Hathaway rupanya tetap tersenyum ke arah juru foto yang menunggunya di luar apartemennya di Brooklyn pada Juni tahun lalu. Ia mengenakan baju yang sederhana namun terlihat chic. Tangan kanannya yang terkilir tidak membuatnya berkecil hati. Dengan balutan busana musim panasnya. Ia terus saja tersenyum sambil menikmati jus ditangannya.
7 dari 7 halaman


Katy Perry
Katy Perry tetap tampil dengan gayanya yang lucu di Toronto, Kanada pada Juni 2011, meskipun ia harus membalut kaki kanannya yang cedera. Hanya saja, jika biasanya ia loncat-loncat dan banyak berlarian, kekasih John Mayer itu sedikit kalem. Ia juga menyembunyikan cederanya dengan kain berwarna kulit sehingga tak begitu terlihat oleh para fans yang ikut bernyanyi di tengah pertunjukkan tersebut.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini