Sukses

MAMA 2013 Bakal Kembali Digelar di Hongkong

Hongkong merupakan negara yang sangat beruntung karena mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah MAMA 2013.

MNet Asia Music Award (MAMA) 2013 kembali digelar. Perhelatan akbar bagi idola hallyu yang mampu menunjukkan prestasinya itu dijadwalkan akan berlangsung 22 November depan di Hongkong.

Hongkong merupakan negara yang sangat beruntung karena mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah MAMA 2013. Sebelumnya, MAMA 2012 juga digelar di Hongkong.

MAMA telah berlangsung selama 5 tahun. MAMA 2013 ini memang dikabarkan akan lebih fenomenal dan spektakuler. Hebatnya, penghargaan ini tak hanya diramaikan oleh sederet seleb ternama asal Korea Selatan saja, tapi juga Hollywood. Sedikit bocoran, acara ini bakal dihadiri Justin Bieber, Lady Gaga  dan Jason Mraz.

Sosok terkenal tersebut menyetujui untuk menghadiri perhelatan tersebut karena popularitas hallyu wave yang tak bisa dibendung lagi.

"Sudah lima tahun MAMA berlangsung. Penghargaan ini yang awalnya hanya berkaliber Asia kini dilirik dunia hiburan. Acara ini tak hanya ditunggu penggemar saja, tapi juga idolanya," kata Han Dong Cul, wakil dari MNet, diwartakan Enewsworld, Kamis (19/8/2013).

Hongkong adalah lokasi yang pas untuk menggelar acara ini. Pasalnya, letak geografis Hongkong berada di tengah-tengah wilayah Asia. Jadi, penggemar KPop di berbagai penjuru Asia bisa menyaksikan acara ini dengan mudah.(Des)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.