Sukses

Keluarga Akan Jenguk Vicky Prasetyo

Dua minggu sudah Vicky Prasetyo berada di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, namun pihak keluarga belum juga menjenguknya.

Sehari setelah mengumumkan pertunangannya dengan pedangdut Zaskia Gotik, semua keburukan Vicky Prasetyo pun terbongkar, baik itu tentang hubungannya dengan para pendangdut maupun soal penipuan tanah seharga 1 miliar.

Dan akhirnya, Vicky pun dapat ditangkap di sebuah hotel di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Jumat (6/9/2013) dan hingga kini ia mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat.

Selama berada di Lapas, pihak keluarga belum juga menjenguk pemilik nama asli Hendrianto bin Hermanto. Namun Emma Fauziah, ibunda Vicky dan adiknya Beby mengatakan, kalau mereka hari ini, Kamis (19/9/2013), akan menjenguk Vicky.

"Hari ini mau jenguk Vicky, tapi lagi nunggu pengacaranya dulu," ucap Emma saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/9/2013).

Baik Emma maupun Beby tidak ingin banyak membicarakan perihal mereka menjenguk Vicky. "Nanti ya, saya lagi buru-buru, mau ke Lapas. Nanti saja di sana, mau preskon," tambah Emma sambil masuk ke mobilnya.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.