Sukses

Membaik, Dul Ahmad Dhani Lepas Infus

Kondisi kesehatan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul terus membaik setelah menjalani perawatan lebih dari sepekan di rumah sakit.

Kondisi kesehatan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul terus membaik setelah menjalani perawatan lebih dari sepekan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Dul dirawat secara intensif di sana karena mengalami kecelakaan nahas di Tol Jagorawi pada 8 September lalu.

Bahkan, Kamis (19/9/2013), tim dokter RSPI mengizinkan untuk melepas beberapa botol infus yang sudah lama terpasang di tubuh Dul. "Alhamdulillah infusnya sudah dilepas semua," kata Dhani ditemui di RSPI.

Dari dilepasnya infus, Dul tak perlu lagi mengkonsumsi cairan sebagai asupan makanannya sehari-hari. Bocah berusia 13 tahun itu sudah bisa mengisi perut dengan makanan pada umumnya.

"Jadi sekarang sudah bisa makan dan minum," ujar bos Republik Cinta Manajemen ini. Ya, selain mengkonsumsi cairan infus sebagai makanan, Dul sempat hanya dibolehkan memakan makanan yang halus dan lembut seperti Kerapuh Steam atau Kerapuh Kukus.

Untuk kondisi fisiknya sendiri, terakhir Dhani mengaku Dul baru bisa duduk. Adapun berdiri bahkan berjalan, Dul masih terus menjalani terapi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.