Sukses

Sakit Tifus, Sule Ogah Dirawat di Rumah Sakit

Sudah tiga hari terakhir komedian Sule menjalani proses pemulihan penyakit tifus yang dideritanya karena terlalu aktif bekerja.

Sudah tiga hari terakhir komedian Sule menjalani proses pemulihan penyakit tifus yang dideritanya karena terlalu aktif bekerja. Namun, Sule memilih untuk tidak menjalani perawatan di rumah sakit.

"Dirawat di rumah saja," beber Sule kepada wartawan di Jakarta, Rabu (18/9/2013).

Menurut Sule, ia merasa istirahatnya jauh lebih maksimal saat menjalani perawatan di rumah. Ia juga mengatakan kalau kondisi kesehatannya semakin membaik.

"Panasnya sih udah nggak, cuma tekanan darah masih naik turun. Tapi kalau udah segar, pagi-pagi istirahat, sore bisa nyambung kerja," tandas pelawak kelahiran Cimahi, 15 November 1976.

Saat pertama kali diketahui terserang tifus, Sule juga tak panik. Ia malah meminta untuk diperiksa oleh dokter pribadinya di rumah. "Diinfus di rumah kemarin, dokter juga dipanggil ke rumah. Nggak mau kesana (rumah sakit)," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.