Sukses

Sule Sakit Karena Kejar Setoran?

Sule saat ini tengah sakit tifus. Kabarnya, penyakit itu datang karena Sule kelelahan akibat terlalu banyak kerja.

Komedian Sule saat ini tengah terbaring lemah di kediamannya karena menderita penyakit tifus. Penyakit itu datang karena kabarnya Sule kelelahan akibat terlalu banyaknya pekerjaan.

Maklum, pria bernama asli Entis Sutisna ini memang menjadi komedian super sibuk dengan segudang pekerjaan. Selain OVJ yang syuting hampir setiap hari, Sule juga disibukkan dengan beberapa sinetron yang dibintanginya.

Namun karena penyakit yang dideritanya saat ini kabarnya membuat Sule sedikit menahan pekerjaan. "Nggak lah, saya mah kerjaan tetap. Apa saja (diambil)," kata Sule kepada wartawan di Jakarta, Rabu (19/9/2013).

Menurut Sule, ia tak perlu membatasi pekerjaannya agar bisa terhindar dari penyakit. Sebab, masalah utama dari penyakit yang kerap menderanya adalah membagi waktu beristirahat.

"Saya mah nggak usah kurangi-kurangi pekerjaan. Jaga pola makan saja sama tidur," ujar bintang film Sule Ay Need You ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.