Sukses

Ada Masalah, Vicky Prasetyo Belum Bisa Ditemui Ibunda

Hampir dua minggu mendekam di penjara, Vicky Prasetyo akhirnya dijenguk sang ibu, Emma Fauziah, Kamis (19/8/2013).

Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, saat ini telah mendekam di Lembaga Permasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Hampir dua minggu mendekam di penjara, Vicky akhirnya dijenguk sang ibu, Emma Fauziah, Kamis (19/8/2013).

"Iya, ini lagi di lapas kok," ceplos Emma saat dihubungi Liputan6.com via telepon. Emma pun didampingi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Sayang, hingga siang hari Emma belum juga bisa bertemu putra sulungnya karena ada beberapa permasalahan. "Saya belum bisa ketemu, ini ada trouble (masalah). Nanti ya," tandas Emma.

Wanita yang kerap disapa Tante Nelly ini sejak awal memang tak terburu-buru untuk menjenguk Vicky. Ia yakin, putranya itu baik-baik saja di dalam penjara. "Dia bukan orang yang cengeng," timpal Emma.

Vicky resmi menjadi penghuni lapas sejak tim gabungan Kejaksaan Negeri Cikarang membekuknya di kamar hotel di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Jumat (6/9/2013). Ia dinyatakan bersalah atas penggelapan surat tanah senilai Rp 1 miliar.

Kedatangan Emma sekaligus meminta pendapat kepada sang anak atas rencana melaporkan ke polisi pihak-pihak yang mengaku sebagai korban Vicky. Diantaranya para pedangdut yang juga mantan kekasih Vicky seperti Deasy Kitaro, Camel Petir, Camellia Gomez dan Ade Nurul.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.