Sukses

Sakit, Sule Ingat Pesan Rhoma Irama

Untuk menjaga kesehatannya, mulai saat ini Sule lebih memperhatikan pola istirahat dan juga pesan dari si Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Agar tak lagi jatuh sakit karena kelelahan, Sule berusaha untuk memperhatikan pola istirahat dan makannya dengan baik. Ia juga sudah mengurangi aktivitas saat tengah malam alias begadang.

Sule tak menampik jika dirinya kerap begadang jika tengah menjalani syuting hingga dini hari. Ia baru bisa terlelap saat pagi menjelang.

"Sekarang juga sudah bisa tidur nggak terlalu pagi, jam 12 malam atau jam 11 malam sudah tidur. Ingat pesan Rhoma Irama, 'begadang jangan begadang, kalau tiada artinya'," ujar Sule kepada wartawan di Jakarta, Rabu (19/9/2013).

Bagi bintang film Sule Detektif Tokek ini tak ada yang lebih penting selain menjaga kesehatan dengan memperhatikan pola istirahat yang maksimal. Ia juga tak mau berlebihan dalam menghindari penyakit yang selama ini kerap menghampirinya.

"Karena kan semua Allah yang memberikan. Kalau lagi sehat, terus Allah bilang sakit ya sakit," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini