Sukses

Kristen Stewart Masih Berhubungan dengan Selingkuhan?

Setelah putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart rupanya sempat kembali menghubungi selingkuhan, Rupert Sanders.

Kristen Stewart yang ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders memang telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya kepada Robert Pattinson. Ia bahkan berharap hubungannya dengan Rob masih bisa berlanjut.

Namun kekasihnya itu menolak dan memilih putus dari Kristen. Tetapi Kristen Stewart rupanya masih menaruh hati kepada sutradara film itu. Bahkan ia masih berusaha menghubunginya.

Dikutip dari Hollywoodlife.com, Kamis (19/9.2013), Kristen Stewart pernah menemui bapak dua anak itu beberapa kali setelah bercerai dengan istrinya, Liberty Ross, pada Januari 2013. Namun dilaporkan OK! Magazine, untungnya hubungan itu tak berlangsung lama lantaran Rupert berhenti menemui pemain On The Road tersebut.

Keduanya menjalin hubungan diam-diam selama proyek film Snow White and The Huntsman lantaran Kristen masih berstatus sebagi kekasih Robert Pattinson. Namun skandalnya ini ketahuan dan kedua artis yang sedang naik daun itu pun putus pada 2012.

Sampai saat ini Kristen Stewart masih belum mengeluarkan pernyataan maaf kepada Liberty Ross. Janda beranak dua itu pernah meminta Kristen untuk meminta maaf kepadanya. Pasalnya ia telah menghancurkan keluarganya dan masa depan anak-anaknya.

"Liberty belum lama juga meninggalkan pesan kepada Kristen, dia menyarankan agar Kristen minta maaf kepada wanita yang berstatus janda itu," kata seorang sumber kepada Ok!

Robert pattinson pun tak mau lagi mengenang mengingat lawan mainnya di Twilight tersebut. Rob, sapaan akrab Robert Pattinson menjual rumah kesayangannya yang dulu pernah ditinggali bersama Kristen Stewart baru-baru ini [baca: Robert Pattinson Jual Rumah Kesayangannya]. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.