Sukses

Vicky Prasetyo Menolak Dijenguk Ibunya di Penjara

Vicky Prasetyo menolak kedatangan sang ibu yang berencana menjenguknya di LP Bulak Kapal, Bekasi.

Maksud Emma Fauziah sebetulnya baik. Sejak Kamis (19/9/2013) pagi, ia bersama anak perempuannya mendatangi Lembaga Permasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi untuk menjenguk si putra sulung, Vicky Prasetyo.

Tapi, ketika sampai di sana, alih-alih mendapat pelukan hangat dari anaknya itu, Emma justru ditolak masuk ke dalam lapas. Vicky enggan bertemu ibu kandungnya.

Penolakan ini disampaikan anggota lapas yang membawa surat pernyataan berisi tulisan tangan Vicky. Intinya, pria yang dikenal sebagai mantan tunangan Zaskia Gotik itu ogah bertemu ibu dan adiknya.

Tak ayal, kenyataan pahit ini membuat Emma dan adik-adik Vicky sakit hati. "Saya ini mamanya, saya baru pertamakali ke sini," bilang Emma lesu.

Pihak lapas tidak bisa melakukan apa-apa terhadap kejadian ini. Pasalnya, setiap tamu yang berkunjung harus mendapat persetujuan dari si narapidana.

Sikap Vicky yang tak mau dijenguk keluarga sudah terlihat sejak beberapa hari lalu. Ketika sang nenek datang berkunjung, Vicky hanya mau menemuinya sebentar saja dan berujar agar neneknya tak usah datang lagi melihatnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini