Sukses

Cerita Persalinan Carissa Putri

Carissa Putri baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki. Berikut sedikit cerita tentang persalinan pertama Carissa

Carissa Putri baru saja dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Ibu dan Aank Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2013). Dia ditemani suaminya, Navies dan ibunya, Lily S.P saat menjalani persalinan di ruang operasi.

"Dia (Navies) nemenin. Dia ikut masuk ke ruangan operasi. Ada ibunya juga, dan keluarga lainnya juga kok," kata manajer Carissa, Vellasco ditemui di RSIA, hari ini, Kamis (19/9/2013)

Vellasco sendiri tak ikut menemani Carissa. Namun dia memastikan proses persalinan dengan operasi cesar itu berjalan lancar dan terbilang cepat.

"Cepat sih persalinannya. Tapi aku nggak tahu persis gimana-gimananya," ujar dia. "Nama bayinya Quenzino Acana Naif," lanjut Vellasco lagi.

Carissa yang mulai terkenal berkat film Ayat-ayat Cinta sudah dibawa ke rumah sakit sehari sebelum melahirkan. Bahkan, dia sempat diberikan obat pemulas meski akhirnya tetap lewat operasi juga. "Selasa malam sudah di sini dan stand by. Sudah puasa dan dikasih obat juga," ucapnya.

Navies resmi meminang Carissa pada 31 Maret 2012. Sampai akhirnya menikah, pasangan ini memang jarang bicara mengenai hubungan asmaranya. Akad dan resepsi pernikahan mereka saat itu digelar di Hotel Dharmawangsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini