Sukses

Drama Terbaru Taecyeon `2PM` Bakal Tayang di 33 Negara di Dunia

Hebat, drama terbaru yang diperankan Teacyeon `2PM` bakal tayang di 33 negara di seluruh dunia.

Penyanyi atau personel boy band ikut terjun dalam dunia akting telah biasa. Lihat saja, Jaejoong atau Yoochun yang ikut aktif bermain drama atau film. Padahal, dua sosok tersbeut adalah member group idol JYJ.

Langkah serupa juga dilakukan Taecyeon. Salah seorang personel 2PM ini juga mulai sibuk dengan kegiatan aktingnya. Teacyeon bermain dalam drama terbaru berjudul Who Are You.

Dalam drama Korea ini Taecyeon beradu akting dengan So E Hyun. Who Are You bakal tayang di salah satu stasiun televisi Korea 10 Oktober mendatang.

Ternyata popularitas drama ini telah dikenal hingga luar negeri meski belum resmi tayang. Buktinya, drama ini telah laku terjual di 10 negara. Who Are You akan ditayangkan di berbagai negara dunia, diantaranya Amerika Serikat, Jepang, Cina, Argentina. Brazil, Chile, Kolombia, Ekuador, Paraguay, dan Peru, diwartakan tenasia.co.kr, Kamis (19/9/2013).

"Ini sangat membanggakan. Televisi negara lain berbondong-bondong ingin bisa menayangkan drama yang belum resmi tayang ini," kata staff drama Who Are You.

Bukan hanya 10 negara tersebut saja yang tertarik, 33 negara lainnya menyusuk untuk bisa menayangkan film yang diperankan Teayeon, termasuk Asia Tenggara dan kawasan Amerika Tengah lainnya.

Drama ini bercerita tentang kisah seorang laki-laki biasa yang hidupnya berubah karena bertemu dengan wanita dan menemukan cintanya. Wanita tersebut bukanlah perempuan biasa. Ia baru bangun dari koma selama 6 tahun sehingga memiliki kekuatan yaitu melihat hantu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini