Sukses

6 Duda Keren Paling Menggairahkan

Meski berstatus duda, tapi mereka masih memiliki pesona dan gairah yang bisa membuat para wanita tergila-gila. Siapa saja mereka?

Ada yang bilang, pesona pria itu samakin terlihat ketika sudah berumur. Mungkin itu pula yang terjadi dengan 6 artis ini. Meski berstatus duda, tapi mereka masih memiliki pesona dan gairah yang bisa membuat para wanita tergila-gila. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ariel Noah

Siapa yang tak kenal Ariel? Vokalis band Noah ini digandrungi banyak orang. Terutama wanita. Ariel pun sempat dikenal sebagai playboy, karena sering gonta-ganti pacar.

Lahir dengan nama Nazril Ilham di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981. Namanya melambung sebagai vokalis band Peterpan yang kemudian bermetamorfosa menjadi Noah.

Ariel tak lepas dari wanita. Kharisma dan pesonanya terlalu kuat, membuat banyak wanita bertekuk lutut di hadapannya. Sempat menikah dengan Sarah Amalia dan dikaruniai seorang anak. Ariel resmi menjadi duda pada 27 Mei 2008.

Ariel pun kembali kepelukan Luna Maya. Namun, hubungan itu tak bertahan lama. Sejak putus dari Luna Maya. Hingga kini, Ariel belum lagi mengenalkan kekasihnya ke ranah publik.

3 dari 7 halaman

Mike Lewis

Sejak bercerai dari Tamara Blezynski pada 28 Mei 2012, Mike Lewis menjadi duda keren yang diidamkan banyak wanita. Pasti banyak yang menyukai sifatnya yang humoris dan penyayang terhadap anak tunggalnya, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Mike Lewis menjadi duda keren dan ngetop yang diincar banyak wanita. Apalagi ia memiliki tubuh tinggi dan wajah bule yang memang benar-benar ganteng.

4 dari 7 halaman

Adjie Pangestu

Sudah 2 kali menduda, pesona Adjie Pangestu masih terus bersinar. Meski umurnya sudah cukup matang, 43, namun Adjie masih terlihat ganteng dan gagah.

Banyak lho wanita yang menyukai pria berumur, karena dirasakan lebih sabar dan ngemong. Buktinya, artis muda pendatang baru Bella Sophie (21) terpikat dengan pesona Adjie Pangestu ini. Pada 27 Juni lalu, Adjie melamar Bella.

5 dari 7 halaman

Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan baru saja bercerai dari Christy Jusung pada 2012. Sejak menjadi duda, Hengky termasuk yang digandrungi banyak wanita. Bahkan Nikita Mirzani dikabarkan pernah berkencan dengannya.

Hengky Kurniawan memang ganteng. Raut wajahnya terlihat tenang dan berkharisma. Itu yang membuat Hengky Kurniawan menjadi salah satu duda keren yang paling digandrungi wanita.

6 dari 7 halaman

Fauzi Baadilah

Pesona Fauzi Baadilah terletak pada gayanya yang cuek. "Laki banget. Macho," begitu biasanya wanita memberikan komentar kekagumannya terhadap Fauzi.

Fauzi Baadila lahir di Kairo, Mesir, 25 September 1979. Pernikahannya dengan model asal Uzbekistan Senk Lotta pada 2007 silam hanya bertahan 3 tahun. Hingga kini Fauzi Baadilah masih melajang.

Kariernya di dunia film masih terus bersinar. Fauzi selalu berperan sebagai tokoh 'jagoan' dalam sejumlah filmnya. Sebut saja 9 Naga, Mengejar Matahari dan Tentang Dia.

7 dari 7 halaman

Saipul Jamil

Saipul Jamil sudah 2 kali menjadi duda. Pernikahan pertama dengan Dewi Perssik, sementara pernikahan kedua Saipul Jamil dengan Virginia Anggraeni berakhir dengan air mata. Virginia yang baru berapa bulan dinikahinya meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang dikendarai Saipul Jamil sendiri.

Sejak menjadi duda, Saipul Jamil dikabarkan dekat dengan beberapa penyanyi dangdut, seperti Fitri Carlina dan Indah Sari. Namun, hubungan Saipul dengan keduanya tak pernah jelas. Lucunya, setiap ada penyanyi dangdut baru yang akan merilis single atau album, pasti dikait-kaitkan dengan nama Saipul Jamil.

Wajah Saipul Jamil memang kerap muncul di infotainment. Ipul, begitu sapaan akrabnya, memang sangat terbuka dengan media. Ipul juga dikenal sebagai artis yang religius. Hal itulah yang membuat pesona Saipul Jamil begitu kuat di mata wanita.(Rom)

Baca Juga: 
4 Artis Ini Nikahi Selingkuhannya
4 Pernikahan Artis Indonesia yang Berakhir Tragis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.