Sukses

Heboh, Foto Zaskia Gotik Dicium Cowok

Belum reda kasus gagal kawin dengan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik kini bikin heboh dengan munculnya foto ia tengah dicium seorang pria.

Pedangdut Zaskia Gotik masih menjadi perbincangan lantaran kisah asmaranya yang memilukan dengan Vicky Prasetyo. Belum reda dengan masalah itu, kini si pelantun lagu Satu Jam Saja kembali diterpa isu baru yang tak halah heboh.

Foto milik pedangdut bernama asli Zaskia Shinta tengah dicium seorang pria mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya. Foto tersebut beredar di dunia maya sejak Rabu (18/9/2013) malam dan menyedot perhatian para surfer di situs internet.

Belum diketahui identitas pria yang tengah mencium Zaskia tersebut. Ada kabar, Zaskia sudah kembali move on dari sosok Vicky yang kini tengah mendekam di Lembaga Pemasyrakatan (LP) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, karena tersandung kasus pemalsuan tanah.

Dara berusia 23 tahun itu juga belum dapat dimintai keterangan terkait peredaran foto tersebut. Benarkah Zaskia sudah kembali memiliki kekasih baru? (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini