Sukses

Haruna Kojima Jadi Center AKB48 untuk Pertama Kali

Haruna Kojima kini menjadi center AKB48 untuk single barunya yang ke-33.

Haruna Kojima, salah satu member generasi pertama AKB48 akhirnya mendapat posisi center untuk pertama kalinya seperti yang sudah diharapkan sebelumnya oleh para penggemar. Haruna akan menjadi member utama di single ke-33 AKB48.

Sebelum pengumuman posisi center yang diambil dari hasil Turnamen Janken (adu jari) itu, AKB48 membawakan single barunya itu yang diberi judul 'Heart Ereki' dan akan dirilis pada 30 Oktober 2013 mendatang, seperti diwartakan Oricon melalui Tokyo Hive.

Single tersebut juga turut dibawakan sebagai pembuka turnamen Janken yang diselenggarakan di Nippon Budokan pada 18 September lalu. Setelah turnamen berjalan, barulah Haruna diumumkan sebagai center dalam single itu.

Bagi Haruna, ini merupakan yang pertama kalinya sang member generasi pertama itu meraih posisi center. Berkat hasil itu, Haruna pun mendapat sambutan meriah dari para fans yang datang dengan jumlah yang tak sedikit, yaitu 12.000 orang.

"Saya bahkan tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. tetapi saya akan melakukan yang terbaik!" janji Haruna kepada para penggemarnya kala itu.

Adapun ke-16 member terpilih beserta nama panggilannya untuk mengisi single Heart Ereki dari hasil Turnamen Janken adalah sebagai berikut :

- Haruna Kojima (Michelle)
- Anna Iriyama (Veronica)
- Rina Kawaei (Kawae-)
- Minami Takahashi (Linda)
- Yui Yokoyama (Mary)
- Mayu Watanabe (Elizabeth)
- Yuko Oshima (Lucy)
- Yuki Kashiwagi (Catherine)
- Haruka Shimazaki (Angelina)
- Minami Minegishi (Barbara)
- Jurina Matsui (Caroline)
- Rena Matsui (Sandy)
- Sayaka Yamamoto (Rosanna)
- Miyuki Watanabe (Josephine)
- Aika Ota (Margaret)
- Rino Sashihara (Rola)

Single Heart Ereki bakal diiringi dengan format band dan nama panggilan masing-masing member akan menjadi salah satu identitas di dalam single. Uniknya, single ini akan dirilis sebanyak 9 versi, 4 edisi regular, 4 edisi terbatas, dan satu edisi teater.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.