Sukses

Zaskia Gotik Bicara soal Foto Dicium Cowok

Zaskia Gotik akhirnya bicara mengenai fotonya yang tengah dicium oleh seorang pria.

Pedangdut Zaskia Gotik belum bisa jauh-jauh dari panggung gosip. Usai kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo berakhir, Zaskia kini dikabarkan punya pacar baru. Pasalnya, Sejak Rabu (18/9/2013) malam, beredar foto Zaskia tengah dicium di bagian pipi oleh seorang pria. Siapa dia?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013), Zaskia buka suara mengenai foto itu. "Itu bukan pacar. Itu mah asisten Eneng," tangkis Zaskia sambil tersenyum.

Pemilik nama asli Syurkianih ini mengaku kalau dirinya belum kepikiran untuk mencari pacar lagi. Yang ada, pelantun Satu Jam Saja itu tengah memulihkan hati pasca dilukai Vicky. "Eneng sibuk kerja saja. Belum mau (cari pacar lagi)," tandas Zaskia.

Seperti diketahui, kisah cinta Zaskia dan Vicky hanya seumur jagung. Setelah banyak pedangdut yang mengaku korban Vicky, Zaskia pun memutuskan pertunangan. Tak lama berselang, Vicky dijebloskan ke Lembaga Pemasyrakatan (LP) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, karena terbukti bersalah memalsukan dokumen kepemilikan tanah senilai Rp 1 miliar. (fei)

Baca Juga:

Heboh Foto Zaskia Gotik Dicium Cowok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.