Sukses

Pergi Haji, Orangtua Akan Doakan Kehamilan Ayu Ting Ting

Orangtua Ayu Ting Ting berjanji akan memanjatkan doa secara khusus untuk kehamilan putrinya.

Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rojak dan Umi Kalsum akan meninggalkan Tanah Air pada 25 September mendatang untuk melaksanakan ibadah haji. Rojak berjanji selama beribadah di Mekkah dan Madinah, dirinya akan terus mendoakan Ayu.

"Doanya kesehatan, panjang umur, banyak rezeki dan Ayu jadi anak solehah," kata Rojak ditemui di rumahnya, kawasan Depok, Jawa Barat, hari ini, Kamis (19/9/2013).

Tak lupa, doa yang dipanjatkan Rojak juga berhubungan dengan kehamilan Ayu saat ini. Semoga calon cucunya, kata dia, diberikan kesehatan, sama seperti ibunya. "Pokoknya diberikan yang terbaik buat anak saya dan cucu. Ya supaya sehat terus," ucapnya.

Ditanya apakah ada doa khusus buat menantunya, Enji, Rojak enggan menjawab. Entah apa alasan Rojak bersikap seperti itu. "No Comment," ujarnya sambil berlalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumahtangga Ayu Ting Ting dengan Enji yang menikah pada 4 Juli lalu, dikabarkan tengah bermasalah. Enji kabarnya sering meninggalkan Ayu meski sang istri kini tengah berbadan dua.

Baik Ayu maupun orangtuanya tak menampik kalau Enji memang sering pergi ke luar kota. Namun Ayu membantah kalau rumahtangga mereka bermasalah. Sementara orangtua Ayu, tak mau menanggapi ketingga disinggung soal masalah rumahtangga anaknya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini