Sukses

Baru Sembuh Sakit, Sule Nekad Syuting

Sule belum sembuh benar dari sakit tifus yang dideritanya sejak tiga hari lalu. Namun Sule nekad syuting untuk acara komedi OVJ.

Komedian Sule tak mau berlama-lama memanjakan diri ditempat tidur karena tengah memulihkan diri dari penyakit tifus yang dideritanya sejak tiga hari lalu. Bapak empat anak ini juga sudah diberitahu dokter yang merawatnya jika kondisi kesehatannya akan kembali pulih beberapa hari ke depan.

Bukannya menambah waktu beristirahat, pelawak yang gemar melontarkan humor dalam bahasa Sunda ini justru sudah mempersiapkan diri untuk kembali bekerja meramaikan program hiburan komedi di layar kaca. "Mau langsung kerja," ceplos Sule kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Alasan harus memberi nafkah pada keluarga menjadi pemicu semangat Sule untuk secepatnya kembali melawak. Ia sadar jika keluarga sangat membutuhkan dirinya sebagai penopang hidup satu-satunya.

"Kalau saya nggak kerja, siapa lagi yang kerja? Yang lain kan nggak bisa kerja. Kasihan kan kalau saya dirumah terus nggak kerja," tukas Sule.

Demi keluarga pula, Sule rela untuk tak menghiraukan kondisinya yang tengah dalam pemulihan sakit tifus. Padahal, ia disarankan oleh dokter yang merawatnya untuk melanjutkan istirahat hingga pekan depan. Tapi, Sule memilih cara yang berbeda.

"Biasanya kalau penyakit dimanjain kan makin parah. Ini kan nggak terlalu parah, makanya saya pakai buat bekerja saja," tuntasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini