Sukses

Zaskia Gotik: Saya Nggak Kenal Nikita Mirzani!

Zaskia Gotik menanggapi santai segala hujatan Nikita Mirzani terhadapnya. Menurut Zaskia, ia tak mau pusing dengan segala ucapan Nikita.

Tidak ada angin dan hujan, tiba-tiba Nikita Mirzani menghujat pedangdut Zaskia Gotik. Nikita mengatakan, Zaskia berperan sebagai 'drama queen' untuk mendongkrak popularitas ketika pertunangannya dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Lantas, apa jawaban Zaskia?

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita menyerang pelantun Satu Jam Saja itu habis-habisan. Ia mengkritik Zaskia yang hanya berpendidikan Sekolah Dasar (SD). Kalaupun kini Zaskia bisa sukses, sebut Nikita, itu karena label rekaman lebih mengutamakannya ketimbang artis yang lain.

Zaskia heran dengan bibir nyinyir Nikita di media. "Saya nggak pernah ketemu, nggak pernah kenal, jadi nggak tahu tentang dia. Eneng fokus sama karier saja, sama keluarga. Ini anggap pelajaran baru saja," kata Zaskia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013).

Ucapan Zaskia itu secara telak membantah pernyataan Nikita yang mengaku pernah sepanggung dan tahu seluk beluk kehidupan Zaskia.

Pemilik nama asli Syurkianih ini juga kaget dengan penyataan Nikita kalau dia lebih diistimewakan oleh pihak label sehingga membuat penyanyi lain tersingkir. Menurut Zaskia, setiap penyanyi memiliki karakteristik yang berbeda sehingga tak perlu takut tersisih. Sekedar informasi, Zaskia Gotik dan Nikita Mirzani sama-sama berada dalam satu label, Nagaswara.

"Biarkan saja, terserah dia. Hak mereka mau bicara seperti apa. Yang penting Eneng menjalankan pekerjaan ini dengan profesional," tandas Zaskia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini