Sukses

EXO Ungkap Sedikit Bocoran Album Barunya

EXO membocorkan album terbarunya yang hadir dengan versi terbaru. Seperti apa musik dari EXO ini?

EXO memberikan sedikit petunjuk jika boy band mereka akan merilis musik terbaru. Saat menghadiri perhelatan panggung musik dunia MTV di Malaysi baru-baru ini, EXO membeberkan tentang album terbarunya itu.

EXO yang memang telah dilatih untuk bisa tampil dalam acara musik berkaliber internasional. EXO memang group idol yang dibentuk di Seoul, Korea Selatan, dengan 12 personel yang terdiri dari dua Negara yaitu Cina dan Korea.

EXO merupakan bentukan dari SM Entertainment pada 2012 silam dengan jenis music KPop dan CPop. EXO terdiri dari dua sub unit, EXO-K, eksis di Korea, dan EXO-M yang akan mewarnai dunia hiburan di Cina. Sebagai boy band yang dibentuk dengan latar belakang yang berbeda itu, personel EXO tentu memiliki keragaman yang unik.

melihat hal tersebut, EXO bakal mengeluarkan albumnya dalam bahasa Inggris. "Kami memang berharap bisa segera merilis album ini yang tengah dalam proses penggarapan," kata Baekhyun.

Kris menambahkan jika impian EXO mengeluarkan album Inggris tak hanya mimpi. Mereka berusaha untuk mewujdukannya. "Tak ada yang tak mungkin di dunia ini," ujar Kris.

Harapan EXO selanjutnya adalah bisa berkolaborasi dengan musisi internasional. Namun, EXO masih enggan mengungkapkan siapa penyanyu atau musisi yang mereka idolakan. bagi EXO, musisi internasional lebih berpengalaman di bidang musik dibandingkan mereka yang belum lama ini debut.

Sebelumnya, EXO merilis XOXO yang langsung menembus angka penjualan tertinggi di Korea Selatan. Album yang hadir dalam bahasa Mandarin dan Korea ini 700 ribu copies belum lama diluncurkan. EXO yakin musik terbarunya nanti juga akan diterima pecinta musik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini