Sukses

Zaskia Gotik Bakal Labrak Nikita Mirzani?

Zaskia Gotik sampai menangis ketika mendengar hujatan Nikita Mirzani. Apa yang akan dilakukan Zaskia terhadap Nikita?

Siapa yang tak kesal bila tiba-tiba ada orang yang menghujat secara membabi-buta. Itulah kini yang dialami pedangdut Zaskia Gotik. Belum kelar rasa perih akibat pertunangannya yang gagal, kini Zaskia dihujat habis-habisan oleh Nikita.

Cari perhatian, dendam pribadi atau apapun motif Nikita, yang pasti janda satu anak itu berhasil membuat Zaskia menangis di sebuah talkshow televisi. Apakah Zaskia akan menyerang balik atau melabrak Nikita?

"Kemarin saya nangis karena ingat emak dan abah. Mereka yang mendukung Neng (panggilan sayang Zaskia) sampai sekarang," terang Zaskia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013).

Meski ucapan Nikita menusuk hatinya, Zaskia mengaku takkan memperpanjang masalah ini. Tak ada gunanya adu mulut, lebih baik bersikap dewasa dan ikhlas. "Neng nggak mau memperpanjang. Biar orang mau nilai apa, mau ngomong apa," tambah Zaskia.

"Sudahlah Neng bukan sekali dua kali dibegitukan. Intinya hadapi dengan senyuman. Tuhan tahu isi hati Neng, serahkan ke masyarakat saja," tutup Zaskia. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.