Sukses

Natalie Portman Cium Kedatangan Superhero Wanita

Aktris Hollywood Natalie Portman mengungkapkan jika tak lama lagi akan ada superhero wanita yang unjuk gigi di layar lebar.

Aktris Hollywood Natalie Portman mengungkapkan jika tak lama lagi akan ada superhero wanita yang unjuk gigi di layar lebar.

Kabarnya, dilansir dari harian online Digital Spy, Kamis (19/9/2013), karakternya juga akan dimainkan oleh wanita kulit hitam.

"Tentu ada banyak karakter wanita kuat di film-film Marvel. Tapi, ini akan menjadi menarik dengan penempatannya sebagai pemeran utama." ucap Portman kepada SciFiNow baru-baru ini. "Apalagi, seperti yang saya dengar. sosoknya juga bukan berasal dari wanita kulit putih." lanjutnya.

Seperti diketahui, sebelum berita ini muncul, pihak Marvel Sudios memang sempat menuturkan keinginannya untuk mengangkat superhero wanita ke layar lebar [baca: Marvel Tertarik Filmkan Superhero Wanita].

Namun, dengan sejumlah proyek yang masih harus dikerjakan hingga 2017 mendatang, mereka pun mengaku jika apa yang diinginkan mereka itu masih sangat sulit dilaksanakan di waktu dekat ini.

"Ini susah, karena kami hanya bekerja dalam grup yang kecil. Apalagi masih ada sekitar lima film yang benar-benar menguras tingkat konsentrasi kami. Jadi untuk saat ini, belum ada waktu bagi kami untuk bisa mewujudkannya." pungkas salah satu petinggi Marvel, Louis D'Esposito.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini