Sukses

Gading Menikah, Roy Marten Kesepian

Roy Marten mengaku bahagia sekaligus sedih dengan pernikahan putranya, Gading Marten dengan Gisella Anastasia.

Raut bahagia tak dapat disembunyikan oleh Roy Marten ketika ditanya soal pernikahan putranya Gading Marten dengan Gisella Anastasya beberapa waktu lalu. Pemain film Romantika Remaja itu mengaku senang sekaligus sedih, setelah menyaksikan Gading yang akhirnya melepas masa lajang.

"Rasanya gembira tentunya sebagai ayah, anak saya sudah lepas. Bukan pertama, ini kelima, sudah terbiasa ya. Tinggal berdua nantinya," ujar Roy Marten dalam wawancara di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Walau merasa kesepian setelah ditinggal anak-anaknya menikah, namun Roy menyadari bahwa hal itu merupakan proses hidup yang harus dilaluinya.

"Kesepian iya, ini proses panjang, alami, manusia sendiri lagi. Hari begini anak muda nggak perlu wejangan, dia tahu mana yang baik atau nggak sudah jadi suami," kata Roy.

Putra Roy, Gading Marten akhirnya menikah dengan Gisella Anastasya pada 14 September lalu. Keduanya resmi mengikat janji setia di Gereja Tirta Luhur Uluwatu, Bali. Pernikahan itu pun berlangsung private dan hanya dihadiri kerabat dekat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini