Sukses

Malam Ini Dhani Beritahu Dul soal Tujuh Koban Jiwa?

Ahmad Dhani mengaku akan memberitahu kepada Dul soal tujuh korban nyawa dari kecelakaan yang dialaminya.

Selama ini Ahmad Dhani mencoba menutupi soal adanya tujuh korban jiwa kepada putra bungsunya, AQJ alias Dul. Namun menurut Dhani, cepat atau lambat, Dul harus mengetahuinya.

"Saya sudah tanya. Apa sudah siap terima kabar sesungguhnya. Dia (Dul) bilang sudah siap," kata Dhani ditemui di Rumah Sakit Meilia, Depok, Jawa Barat, hari ini, Kamis (19/9/2013)

Dhani mengaku terpaksa mempercepat untuk memberitahu hal itu karena Dul sudah tak sabar memegang gadget. Dari sana, Dul bisa mengakses semua pemberitaan mengenai kecelakaannya. "Dia nggak sabar main BB (BlackBerry) sama main google," ujar Dhani.

Dhani rencananya akan memberitahu Dul paling cepat malam ini. Agar Dul tak terkejut, Bos Republik Cinta Manajemen itu lebih dulu memberikan semacam pencerahan dan pengertian.

"Entah malam ini atau secepatnya saya akan bilang ke dia (Dul). Tapi tentunya dengan siraman rohani dulu. Biar dia nggak merasa takut dan down," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.