Sukses

Zaskia Gotik Masih Komunikasi dengan Keluarga Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik mengaku masih menjaga silaturahmi dengan keluarga Vicky Prasetyo. Zaskia masih sering BMM-an adik Vicky.

Meski Zaskia Gotik berusaha melupakan sosok Vicky Prasetyo, bukan berarti pelantun 'Satu Jam Saja' itu putus komunikasi dengan keluarga mantan tunangan. Sampai saat ini, Zaskia masih sering ngobrol dengan adik Vicky via BlackBerry Messanger (BBM).

Hal itu diungkapkan Zaskia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013). "Paling adik-adiknya saja komunikasi. Paling adiknya suka BBM, 'gimana kabarnya'," kata Zaskia.

Sejak memutuskan pertunangan dengan Vicky, cewek berusia 23 tahun itu memang bertutur kalau hubungannya dengan keluarga Vicky tetap baik. Tapi, khusus untuk ibu Vicky, Emma Fauziah, Zaskia mengakui hilang komunikasi.

"Awal-awal saja, akhir-akhir ini ibunya Vicky mungkin lagi sibuk. Tidak sempat komunikasi," kata pemilik nama asli Syurkianih ini.

Hubungan Zaskia makin renggang ketika tersiar kabar kalau Emma berencana mempolisikan pihak-pihak yang telah menjelekkan Vicky dan keluarganya. Apakah Zaskia ikut dilaporkan? Emma belum memberi jawaban pasti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini