Sukses

Siang Ini, Polisi Periksa Kekasih Dul Ahmad Dhani

Polisi akan memeriksa satu lagi saksi terkait kecelakaan maut yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13).

Polisi akan memeriksa satu lagi saksi terkait kecelakaan maut yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13). Kali ini, kekasih Dul, Arin Fajrina Khairiza, bakal dimintai keterangan oleh penyidik di Subdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).

"Besok periksa teman wanita (AQJ) dan ibunya, didampingi pengacaranya di kantor Satlantas, Pancoran," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/9/2013). 

Materi yang akan ditanyakan penyidik masih seputar kecelakaan yang menyeret putra bungsu Ahmad Dhani di Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9).

Pasalnya, sebelum peristiwa tabrakan maut yang menewaskan tujuh orang itu terjadi, Dul baru saja mengunjungi rumah Arin yang terletak di Bogor, Jawa Barat.

"Materinya hampir sama dengan pemeriksaan saksi yang lain, tentang keberadaan Dul sebelum kecelakaan, di mana AQJ berada sebelum naik mitsubisi Lancer, ketemu di mana, jam berapa," tutup Rikwanto. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.