Sukses

Ahmad Dhani Pastikan Korban Dapat Fasilitas Baik di Rumah Sakit

Ahmad Dhani kembali membuktikan perhatiannya kepada para korban kecelakaan yang melibatkan putranya, AQJ alias Dul.

Ahmad Dhani kembali membuktikan perhatiannya kepada para korban kecelakaan yang melibatkan putranya, AQJ alias Dul. Dhani mengunjungi Rumah Sakit Meilia Depok, Jawa Barat, untuk menjenguk P. Sinaga, Pudjo Widodo dan Zulheri.

Bos Republik Cinta Manajemen ini mengatakan, kunjungannya ke sana ingin memastikan para korban dirawat dengan baik. Makanya, Dhani merasa perlu melongok beberapa kali ke sana.

"Hari ini saya menjenguk korban. Nggak mungkin saya menjenguk hanya sekali. Saya harus tahu apakah mereka dirawat dengan baik di sana," kata Dhani ditemui di RS Meilia, Kamis (19/9/2013).

Dari hasil obrolannya dengan ketiga korban, mereka lanjut Dhani, mengaku puas dan berterima kasih. Dhani pun bersyukur karena berarti para utusannya sudah benar mengurus Pudjo cs.

"Hampir semua mengucap terimakasih, berarti manajemen kami sudah bekerja dengan baik dalam menanangani korban. Saya maunya mereka mendapat fasilitas baik," ujarnya.

Menurut Dhani, luka yang didapat mereka hampir sama dengan Dul. Hanya saja, Dul kata dia, perlu penanganan lebih, terutama untuk kesehatan psikis karena usianya yang masih kecil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini