Sukses

Dua Tahun Tak Syuting, Ada Apa dengan Virnie Ismail?

Ingin selalu menemani buah hatinya tumbuh menjadi alasan Virnie Ismail tak ambil jadwal syuting yang ditawarkan kepadanya.

Tak terasa, sudah dua tahun terakhir wajah Virnie Ismail tak muncul di layar kaca. Padahal, Virnie tadinya cukup aktif tampil di televisi dengan membintangi sinetron, film hingga program komedi. Hmm, ada apa ya?

Virnie berujar, ia tak tega untuk mengambil tawaran berakting di layar kaca karena sang putra, Eldiv Omarion Indrayudha, yang kini berusia dua tahun.

"Justru itu yang bikin saya dua tahun nggak ambil syuting. Kalau saya pergi, dari ruang tamu dia mengintip. Terus dia salim dan peluk aku. Di lokasi syuting jadi keingetan terus dan pengin pulang," ungkap Virnie di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013).

Semenjak menikah dan melahirkan Eldiv, wanita kelahiran Bandung, 24 Agustus 1979, ini memang menikmati perannya sebagai ibu. Sepanjang hari ia tak mau kehilangan momen bersama sang buah hati.

Sebagai ibu, Virnie pun ingin menanamkan ilmu pengetahuan kepada putranya sejak dini. Maka, meski Eldiv masih berusia dua tahun, Virnie tak ragu memasukkannya ke playgroup.

"Biar dia punya teman-teman seusianya. Nggak cuma main sama mami atau dady-nya. Teman-temannya di sekolah kan usianya sepantar. Bisa belajar bersosialisasi dan melakukan semua sendiri. Kalau sekolah dia sudah bawa tas sendiri, makan sendiri, cuci tangan sendiri," kata Virnie.

Di usia dini, Virnie mulai mengamati bakat yang ada dalam diri sang anak. Menurutnya, Eldiv memiliki ketertarikan terhadap teknologi. "Dia sudah tahu Ipad, terus sudah bisa telepon sendiri ke mama aku. Seperti bapaknya, dia suka teknologi," papar Virnie.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.