Sukses

Sebentar Lagi, Vicky Prasetyo Jadi Duda

Kepada para wanita termasuk pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo mengaku sebagai duda beranak tiga. Sepertinya hal itu akan jadi kenyataan

Kepada para wanita termasuk pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo mengaku sebagai duda beranak tiga. Nampaknya, status itu akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Vicky tengah digugat cerai oleh Rama Nuraini.

Sudah sejak lama rumah tangga Vicky dan Rama tak harmonis. Vicky jarang pulang dan menjenguk ketiga anaknya. Bahkan, pria yang menyebut usianya dengan istilah 'twenty nine my age' itu melakukan petualangan cinta dan menaklukan banyak wanita. Sikap Vicky ini membuat Rama tak tahan dan menggugat cerai.

"Dia (Rama) yang gugat cerai. Kalau Vicky sih orangnya nggak tegaan. Kepada siapapun dia nggak tegaan," bilang ibunda Vicky, Emma Fauziah, saat dihubungi via telepon, Jumat (20/9/2013).

Emma tak keberatan dengan gugatan cerai Rama kepada putra sulungnya. Ia pun mempersilahkan bila Rama ingin memiliki hak asuh dari ketiga anak Vicky.

"Dia kan hidupnya enak. Punya usaha, ada toko. Terus anak-anaknya juga masih kecil, paling biayanya beli susu saja. Selama ini juga mau minta apapun dikasih sama Vicky," tandas Emma.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.