Sukses

Ibunda Vicky Prasetyo Tolak Main Sinetron

Terbongkarnya perilaku Vicky Prasetyo membawa berkah tersendiri bagi sang ibu, Emma Fauziah.

Terbongkarnya perilaku Vicky Prasetyo membawa berkah tersendiri bagi sang ibu, Emma Fauziah. Terutama, semenjak Vicky mendekam di penjara, Emma kebanjiran tawaran wawancara di televisi. Ia pun mengaku dibayar untuk berbicara mengenai sosok sang anak. Dibayar berapa?

"Namanya kami diundang ya, siapa yang nggak mau. Dikasih bayaran. Orang buta saja cari uang apalagi kami," ujar Emma saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (20/9/2013). Emma enggan menyebut angka, yang pasti honor yang diterima cukup untuk menopang kebutuhan sehari-hari.

Tapi, bukan berarti setiap kali ada tawaran muncul di televisi pasti ia terima lho. Emma lebih tertarik pada program yang disiarkan langsung ketimbang rekaman.

"Alhamdulillah ada saja setiap hari yang nawarin. Saya orangnya selalu bersyukur atas nikmat hidup. Tiap hari saya bersyukur dikasih nikmat hidup dikasih rezeki yang banyak. Saya nggak pernah mengeluh dikasih cobaan ini. Terima kasih atas nikmat hidup yang telah diberikan," urai Emma.

Mulai terbiasa ngomong di depan kamera, apakah Emma akan melebarkan sayap sebagai pemain sinetron? Sepertinya tidak. "Kalau sinetron capek ya, kayaknya nggak deh," tolak dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini