Sukses

Ribut Makam Mewah Uje, Umi Tatu Diteror Pipik

Pembangunan makam Uje ternyata berbuntut panjang. Umi Tatu pun blak-blakan menceritakan sikap Pipik dan anak-anak Uje kepadanya.

Kisruh seputar pemugaran makam Ustad Jefri Al-Buchori alias Uje, rupanya hanya secuil masalah yang terjadi antara Umi Tatu dan Pipik Dian Irawati. Jauh sebelum dipugarnya makam Uje sehingga terlihat mewah, Umi Tatu mengaku sempat mengalami teror yang dilayangkan Pipik. Seperti apa?

"Tolong jangan anggap kami sedang berseteru. Saya buka-bukaan saja, Pipik telah meneror Umi sebanyak tujuh kali lewat pesan singkat," kata Umi Tatu saat diwawancarai wartawan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2013).

Dibeberkan Umi Tatu, pesan singkat itu dikirimkan Pipik kepada salah seorang adik kandung Uje. Di situ, Pipik meminta si adik menyampaikannya ke Umi Tatu.

"Waktu itu Umi lagi syuting. Besoknya Umi dikasih tahu tentang sms itu. Umi nggak menyangka Pipik bisa berkata seperti itu. Umi dituduh ujung-ujungnya soal materi. Dia kayak ketakutan. Itu kan nggak waras," jelas Umi Tatu.

Dituduh seperti itu oleh menantunya, Umi Tatu berusaha menahan diri. Ia memilih menghindar dari Pipik karena takut emosinya meledak. Ketika makam Uje dipugar pun, Umi Tatu mendapat pesan singkat berupa teguran. Kali ini bukan dari Pipik, melainkan dari putra Uje, Abizar.

"Abizar bilang, 'Umi kok bangun kuburan abi (Uje) nggak bilang-bilang'. Itu siapa yang ngajarin Abizar bisa bilang seperti itu," sela Umi Tatu. Ia kecewa dengan sikap menantu dan cucunya.

"Sedih, kok ini anak cerita sama Umi sopan dan hormat. Sekarang berani sms Umi seperti itu," tandas Umi Tatu.(Jul/Mer)


Baca juga:
Pipik: Pemugar Makam Uje Tidak Menghargai Saya
Makam Uje Akan Berhiaskan Kaligrafi Bertinta Emas
Tak Terima Makam Uje Dipugar, Pipik Datangi Umi Tatu?
Makam Uje Dipugar Mewah, Anak-anak Menangis
Alasan Umi Tatu Pugar Makam Uje Jadi Mewah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini