Sukses

Vokalis Fun, Nate Ruess Sedang Bersiap Tampil Bareng Queen

Vokalis dari band alternatif Fun dikabarkan sedang bersiap-siap untuk bermain dalam satu panggung dengan para personel Queen.

Nate Ruess, sang vokalis dari band alternatif Fun dikabarkan sedang bersiap-siap untuk bermain dalam satu panggung dengan para personel Queen. Berlokasi di Las Vegas, Nate bakal tampil di posisi vokal bersama beberapa anggota Queen yang masih tersisa.

Aksi Nate dan kedua personel Queen yaitu Bryan May dan Roger Taylor, akan menjadi bagian dari pentas Festival Musik iHeartRadio pada hari ini (20/9/2013) dimana mereka akan untuk gigi di tempat bernama MGM Grand Garden Arena.

Dilansir dari Billboard melalui NME (19 September 2013), Nate kepergok sedang berlatih dengan Brian May dan Roger Taylor sembari memainkan beberapa lagu hits Queen seperti 'Somebody to Love' dan 'Fat Bottomed Girls'.

Selain Nate, terdapat juga sosok Adam Lambert yang bakal tampil bersama Queen. Di panggung tersebut juga hadir beberapa musisi lain yang hendak meramaikan panggung seperti Muse, Elton John, Katy Perry, hingga band Fun sendiri.

Bahkan, panggung yang diselenggarakan selama 2 hari itu juga turut menampilkan nama-nama seperti Paul McCartney, Justin Timberlake, Drake, Miley Cyrus, dan yang lainnya.

Gitaris Queen, Brian May baru-baru ini mengklaim bahwa ia sedang mempersiapkan beberapa nomor baru dimana mendiang vokalis Freddie Mercury dan Michael Jackson mengisi sesi vokal yang dilakukan pada 1983 lalu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini