Sukses

Rencana Wali Band di Awal 2014

Kehadiran band Wali memang ditunggu-tunggu para penggemarnya. Tak mau mengecewakan, Wali pun sudah mempersiapkan kejutan di awal tahun.

Sejak eksis di industri musik Tanah Air, grup band Wali sudah menelurkan tiga album. Dan rencananya pada 2014 nanti, band yang digawangi oleh Faank (vokal), Ovie (keyboard), Apoy (gitar), dan Tomi (drum) akan mengeluarkan album baru.

"Kalau album baru insya Allah sekitar awal-awal tahun lah ya, entah itu Januari, Februari, Maret, April lah yaaa," Kata Apoy, gitaris Wali, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/9/2013).

Kalau di album-album sebelumnya, Wali kerap mendaur ulang lagu-lagu yang ada di album terdahulu, namun band yang populer dengan lagu Cari Jodoh ini berjanji akan menyuguhkan sesuatu yang fresh untuk penggemarnya. "Lagunya baru semua buat album ke empat kami nanti," terang Apoy.

Hingga saat ini band yang terbentuk sejak 31 Oktober 1999 ini mengaku tengah menjalani proses perampungan album tersebut. "Sekarang persiapan album sudah 50 persen. Masih kami rapikan sedikit dan tinggal aransemen saja," pungkasnya Apoy

Band Wali mulai dikenal masyarakat pada 2008 silam lewat singlenya Dik, dan di tahun yang sama terciptalah album pertama mereka yang bertajuk Orang Bilang. Album kedua yang bertajuk Cari Jodoh kembali diluncurkan pada 2009 lalu. Sedangkan album ketiga Wali hanya me-reycle lagu-lagu yang terdapat dalam album terdahulu. Bertajuk 3 in 1 album ketiga ini hanya ada dua lagu baru yaitu Cinta Itu Amanah dan Cari Berkah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini