Sukses

Bercinta dengan Vicky Prasetyo, Deasy Kitaro Banjir <i>Job</i>

Pedangdut Deasy Kitaro merupakan salahsatu wanita yang terbuai dengan janji manis Vicky Prasetyo.

Pedangdut Deasy Kitaro merupakan salahsatu wanita yang terbuai dengan janji manis Vicky Prasetyo. Selama berpacaran, ia manut saja ketika Vicky meminta bercinta hingga berkali-kali. Sampai akhirnya Deasy sadar kalau Vicky telah membohonginya.

Berani membongkar aib sendiri, Deasy kini rajin diundang tampil di program televisi untuk mengumbar kisah cintanya dengan Vicky. Efeknya, nama Deasy mulai dikenal masyarakat. Tak itu saja, Deasy juga diuntungkan karena kini tawaran job mengalir deras.

"Buat karir, ya sebetulnya ada sisi buruk dan baiknya. Sisi baiknya, alhamdulillah Deasy sudah dapat job-job banyak. Disyukuri saja," cetus Deasy di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013) malam.

Job-job itu bukan hanya tawaran manggung di dalam kota, tapi juga di luar kota. Tentunya, hal ini membuat dompet Deasy bertambah tebal. Nah, menyikapi banyaknya tawaran menyanyi, Deasy menampik akan menaikkan tarif.

"Kalau honor, dari dulu juga sudah tinggi, hehehe," kilah Deasy.

Dalam waktu dekat, ia pun akan membuat single baru yang bercerita tentang kisah asmaranya bersama Vicky. "Sekarang lagi pengin bikin single aja. Tentang kejadian ini," tandas Deasy. Hmm, aji mumpung?(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini