Sukses

Film R.I.P.D. Membuat Kecewa Bintang Utamanya

Aktor Jeff Bridges baru-baru ini mengungkapkan kesan-kesannya saat mengomentari hasil dari R.I.P.D. yang terakhir kali dimainkannya itu.

Salah satu aktor dalam film 'R.I.P.D.' yaitu Jeff Bridges, baru-baru ini mengungkapkan kesan-kesannya saat mengomentari hasil dari film yang terakhir kali dimainkan olehnya itu. Kesan yang ditinggalkannya sangat jauh berbeda dengan saat syuting berjalan.

"Saya benar-benar memiliki pengalaman luar biasa saat mengerjakan film itu," ujarnya seperti dikutip dari GQ melalui The Hollywood Reporter (19 September 2013).

Dilanjutkannya secara terang-terangan, "Saya ingat dengan apa yang telah kami lakukan. Saya berpikir, 'Pasti akan menyenangkan untuk ditonton. Dan ketika saya melihatnya, saya merasa sangat kecewa. Bagi pikiran saya, pihak studio membuat hal-hal yang, eh, pilihan yang tidak akan saya buat."

Diketahui, R.I.P.D. memang meraih pendapatan yang sangat tidak baik, dimana biaya yang digelontorkan sebanyak 130 juta dollar, hanya mampu menerima sekitar 68,1 juta dollar. Bahkan, kritik yang diutarakan para pengamat pun banyak yang bernada pedas.

Akan tetapi, Jeff Bridges tidak terlalu kesal dengan robohnya film tersebut di box office. Menurutnya, "Cukup menyenangkan saat filmnya keluar. Saya seperti memiliki seekor kuda di sebuah pacuan.

"Dan mereka berbaris, dan mereka pergi! Dan Anda membesarkan kuda anda. Dan dalam kasus ini, sang joki jatuh dari kuda dan Anda tiba paling terakhir. Ha ha ha. Anda tahu. Hal itu kadang terjadi."

Akan tetapi, komentar yang dituangkan oleh Jeff Bridges itu tidak ingin ditimpali lagi oleh pihak Universal selaku studio pengembang film R.I.P.D. Di Indonesia, R.I.P.D. sendiri tidak terlalu bertahan lama di banyak bioskop.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini