Sukses

Chris Brown Balikan dengan Karrueche Tran?

Chris Brown dan Karrueche Tran tampaknya masih belum menyelesaikan urusan cinta mereka di waktu lalu.

Chris Brown dan Karrueche Tran tampaknya masih belum menyelesaikan urusan cinta mereka di waktu lalu. Pasangan yang pernah menjalin cinta di sela-sela hubungan Chris dengan Rihanna ini sekarang mencurahkan seluruh perhatiannya lagi kepada pria yang masih sangat dicintainya itu. Bahkan Karrueche sudah dua hari menemani Chris Brown, dan rapper ini sepertinya menikmati momen tersebut.

Chris Brown baru saja tampil di klub malam Icon Ultra Lounge, Los Angeles pada Kamis (19/9/2013). Tampak mantan kekasihnya, Karrueche Tran ikut meramaikan suasana dan memberinya semangat dari kursi pengunjung. Setelah acara itu, keduanya terlihat meninggalkan klub bersama. Mereka terlihat mesra seperti sepasang kekasih.

Dikutip dari Hollywoodlife.com, Jumat (20/9/2013), pada malam sebelumnya, model cantik ini juga terlihat bersama dengan pelantun With You dan Forever menghadiri konser kecil Chris bertajuk Skee Live. Dia bahkan menuliskan status di Instagram untuk memberi tahu orang-orang bahwa Chris sedang mempromosikan album terbarunya X, yang akan rilis secara resmi pada 19 November 2013.

Apakah keduanya sudah resmi balikan? Entahlah, namun tak hanya sekali Chris brown bersama dengan mantannya itu.  Bahkan Chris pernah mengajak Karrueche liburan ke Hawaii bulan lalu. Mereka juga mengunggah foto-foto mesra ke media sosial. Rupanya baik Chris maupun Karrueche tak malu menyingkap kemesraan mereka [baca: Sudah Putus, Chris Brown Pergi Liburan Bareng Mantan].

Selain itu, mantan kekasih Rihanna ini juga sempat memberikan kado mahal kepada wanita berambut hitam tersebut berupa sebuah mobil mahal, Porsche Panamera karena telah membantunya melewati masa sulit [baca: Atasi Haters, Bekas Pacar Sarankan Chris Brown Jauhi Internet].(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.