Sukses

Sambil Gendong Safeea, Ahmad Dhani Jelaskan Kondisi Dul

Ahmad Dhani masih terus menemani putra bungsunya, AQJ alias Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani masih terus menemani putra bungsunya, AQJ alias Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Tapi kali ini ada pemandangan spesial. Dhani terlihat bersama Safeea, anak dari pernikahan dengan istri barunya, Mulan Jameela.

Dhani tiba di RSPI sekitar pukul 14.35 WIB. Bos Republik Cinta Manajemen itu duduk di kursi depan sambil memangku Safeea. Setelah turun dari mobil Alphard hitam bernomor polisi B 1 RCR, dia langsung bergegas masuk lobi rumah sakit.

Sambil menunggu pintu lift terbuka, Dhani menyempatkan diri untuk memberikan informasi mengenai kondisi terkini Dul kepada wartawan. Dhani saat itu menggendong Safeea dengan penuh kehangatan.

Mantan suami Maia Estianty ini menjelaskan kalau Dul masih terus menjalani terapi untuk memulihkan kondisinya. "Kalau fisioterapi dari awal dijalani. Kan punggungnya belum benar-benar bagus," ujar Dhani di RSPI, hari ini, Jumat (20/9/2013).

Pemandangan Dhani terlihat bersama Safeea mengisyaratkan memang benar kalau si kecil itu adalah putrinya. Sebelumnya, Dhani pernah mengakui di sebuah acara televisi swasta meski tak menyebut langsung Safeea anak dari pernikahannya dengan Mulan.

Dan kehadiran Safeea di RSPI juga bukan kali pertama. Bocah berkulit putih itu lebih sering terlihat bersama Mulan saat menemani Dul di rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini