Sukses

Chyntiara Alona Yakin Nasibnya Tak Seperti Ibu Vicky Prasetyo

Jika Chyntiara Alona bisa menemui Vicky Prasetyo di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, ada satu yang ingin diberikan kepada sahabatnya itu.

Walau Vicky Prasetyo menolak kehadiran ibu dan adiknya ketika membesuk ke penjara, Kamis (19/9/2013) kemarin, namun Chyntiara Alona justru yakin jika mantan tunangan Zaskia Gotik itu tak akan menolak kedatangannya. Hal itu diutarakan Alona lantaran dirinya sering menjadi tempat curhat Vicky.

"Kalau aku pasti diterima. Aku yakin, dia komunikasi sama aku saat kemarin curahan hati (curhat). Sebelum tertangkap juga aku arahkan dia untuk lakukan preskon," papar Chyntiara Alona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013).

Jika nanti kunjungannya diterima, maka pemain film Diperkosa Setan ini akan memberikan angpao untuk Vicky. Alona punya alasan khusus mengapa memberikan uang kepada sahabatnya itu.

"Aku ingat di saat aku jatuh, dia jadi teman. Sekarang aku coba bantu dia. Seperti kalau orang menikah, aku mau balikin lagi, aku kasih angpao," paparnya.

Model yang pernah mendekam di penjara karena pemalsuan pasport itu juga rupanya cukup mengetahui kedekatan Vicky dengan banyak wanita. "Aku tahu dia banyak teman-teman perempuan. Teman-teman aku yang cowok juga kayak gitu," tandas Alona.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini