Sukses

Vicky Prasetyo <i>Psycho</i> dan Punya Kepribadian Ganda?

Melihat tingkah laku Vicky Prasetyo yang sensasional, Chyntiara Alona menyebut ada kemungkinan sahabatnya itu punya kepribadian ganda.

Melihat tingkah laku Vicky Prasetyo yang sensasional, Chyntiara Alona menyebut ada kemungkinan sahabatnya itu punya kepribadian ganda. Maklum, pemain film Diperkosa Setan ini sudah cukup lama mengenal sosok mantan tunangan Zaskia Gotik.

"Mungkin Vicky punya dua kepribadian, dari gaya pacaran dia sama sifatnya. Aku introspeksi, mungkin dia punya dua kepribadian. Menurut aku ya dia punya dua kepribadian, dia kayak psycho," ungkap Chyntiara Alona di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Selain melihat gestur tubuh, Alona pun sering mengoreksi bahasa Vicky yang sering salah ketika mengucapkan kata-kata berbahasa Inggris. Artis bertubuh seksi ini juga menganggap bahasa Inggris Vicky biasa saja.

"Dia kalau ngomong gitu, berbahasa inggris. Biasa saja bahasa Inggrisnya. Aku suka ngecengin dia kalau bahasa Inggrisnya salah," ujar Alona.

Alona punya kesan yang mendalam terhadap Vicky ketika dirinya mendekam di jeruji besi, Vicky pernah datang membesuknya dan memberikan uang.

"Kesannya, pas dia ke Pondok Bambu saja. Itu pengalaman aku sama dia. Dia itu teman ya, beda sama teman-teman aku sejauh ini. Kalau ketemu, aku mau balikin kata-kata dia saja seperti yang dia ucapkan ke aku yang sabar, tabah, ikhlas, pasrah. Bila itu terjadi pintu akan terbuka," tuntas Alona.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.