Sukses

Polisi Siapkan Tempat Nyaman untuk Periksa Kekasih Dul

Arin Fajrina Khairiza, pacar putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias (Dul), dijadwalkan melakukan pemeriksaan polisi.

Arin Fajrina Khairiza, pacar putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias (Dul), dijadwalkan melakukan pemeriksaan polisi di kantor Subdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Jum'at (20/9/2013). Meski Arin belum tiba, polisi telah menyiapkan tempat yang nyaman untuk Arin selama menjalani pemeriksaan.

"UU pengadilan anak memang disarankan didampingi orang tua dan psikolog. Pemeriksaan itu juga harus  di tempat yang nyaman, supaya tak mempengaruhi kondisi psikologis. Itu yang sedang kami siapkan," bilang AKBP Sambodo selaku Wadirlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan.

Sambodo memastikan Arin akan datang hari ini. Tapi, mengenai waktu tepatnya kapan, belum ada konfirmasi lanjutan. Arin dan orangtuanya sengaja menutupi waktu kedatangan karena mereka enggan diekspos media.

"Pihak keluarga sudah mengkonfirmasikan kedatangannya. Mungkin macet, namanya juga Jakarta. Nanti saya cek lagi," tambah Sambodo.

Arin ditetapkan sebagai saksi karena berdasarkan informasi yang dihimpun polisi, Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8+200 Cibibur, Jakarta Timur, Ahad (8/9/2013) setelah mengantar pulang Arin.(Jul/Mer)

Baca juga:
Siang Ini Polisi Periksa Kekasih Dul Ahmad Dhani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.