Sukses

Chris Hemsworth Buat Lawan Main Risih Saat Adegan Telanjang

Chris Hemsworth sempat membuat Olivia Wilde gelisah saat beradegan ranjang di film biografi pembalap Formula 1 berjudul Rush.

Sebelum tampil sebagai Thor di 'Thor: The Dark World', Chris Hemsworth bakal muncul terlebih dahulu sebagai pembalap Formula 1 di sebuah film biografi bertajuk 'Rush'. Chris akan bermain sebagai James Hunt, salah satu sosok pembalap yang sempat berjaya di era 1970an.

Rush turut mengisahkan persaingan antara James Hunt dan Niki Lauda di arena balap Formula 1. Di dalamnya juga terdapat adegan yang menjelaskan bahwa sang pembalap terkadang merasakan mual sebelum berlaga di atas arena.

Menurut Chris, terdapat perbedaan yang cukup mencolok antara sosok James Hunt dengan Niki Lauda. Sosok Niki selalu mempelajari ketakutannya sebelum berlaga. Sementara James lebih memilih untuk mengalihkannya dengan minum-minum dan merokok, sehingga ia terkadang muntah-muntah sebelum memulai aksinya.

Mendapat arahan dari Ron Howard, Chris sempat merasakan kegelisahan saat hendak menjalankan audisi untuk memainkan tokoh pembalap profesional yang ia anggap setara dengan sosok superhero itu.

Salah satu hal yang membuatnya gelisah adalah saat ia diharuskan untuk beradegan ranjang dengan aktris Olivia Wilde. Chris pun sempat gentar dengan menyatakan bahwa hal tersebut sudah ada di naskah dan bukan bagian dari idenya.

Aktris Olivia Wilde yang berperan sebagai lawan main Chris juga memiliki komentarnya mengenai akting Chris. Pemeran istri James Hunt yaitu model Suzy Miller itu, menyatakan kegelisahannya saat bersama Chris di atas ranjang.

"Dengan adanya wanita membuka pakaian, semua pasti bersikap sopan. Ini lokasi yang tertutup. Semuanya berkata, 'Anda baik-baik saja?' Namun saat Chris yang bermain, semua tampak berpikir, 'Chris, lepaskan!'," ungkap Olivia Wilde seperti diwartakan MTV (19 September 2013).

Chris juga turut mengungkapkan, "Saya sudah cukup mendapat masalah, ketakutan, dan kegelisahan saat berada di belakang dan di luar sendirian, tidak ini tak akan ada lagi di luar sana."

Meski tampak spektakuler melalui trailer-trailer yang ada, sayangnya Rush hanya ditayangkan secara terbatas di Amerika Serikat. Membuat film yang rencananya dirilis pada 27 September 2013 ini mustahil untuk hadir di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini