Sukses

Agnes Monica Ketagihan Pakai Anting Besar

Penyanyi Agnes Monica sepertinya sedang menggemari anting-anting berukuran besar guna mendukung penampilan barunya di kancah Internasional.

Penyanyi Agnes Monica sepertinya sedang menggemari anting-anting berukuran besar guna mendukung penampilan barunya di kancah Internasional. Kali ini, dikutip dari foto miliknya di Instagram, terlihat beberapa pose Agnes yang tengah memamerkan anting 'raksasanya' tersebut.

Tak hanya itu, dituturkan Agnes melalui Twitter, salah satu antingnya tersebut bahkan sudah menjadi kebutuhannya dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Anting yang menyertai sebagian besar hari-hari saya." pamer Agnes melalui akun @Agnezmo, Jumat (20/9/2013).

Selain menggunakan anting yang unik, Agnes belakangan ini juga sering memakai pakaian-pakaian bernuansa RnB saat tampil dalam beberapa acara di Amerika Serikat. Alhasil, didukung dengan wajahnya yang semakin eksotis, pelantun 'Things Will Get Better' tersebut pun semakin terlihat seksi dan menawan.

Bagaimana menurut Anda?

Seperti pernah dikabarkan sebelumnya, Agnes Monica saat ini tengah memperluas karir bermusiknya di Amerika Serikat. Hebatnya, sebentar lagi, dirinya akan segera meluncurkan single internasional pertamanya yang bertajuk 'Coke Bottle'. Nah, penasaran bukan? Kita tunggu saja kabar berikutnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini