Sukses

Dul Ahmad Dhani Mulai Jalani Terapi

Setelah dinyatakan bisa duduk, putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul mulai belajar berjalan.

Setelah dinyatakan bisa duduk, putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul mulai belajar berjalan. Setiap hari, bocah berusia 13 tahun itu diwajibkan menjalani terapi oleh tim dokter Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Sekarang Dul memang lagi latihan jalan pakai tongkat," kata Dhani ditemui saat tiba di RSPI, Jumat (20/9/2013).

Namun, Bos Republik Cinta Manajemen ini belum bisa memastikan kapan Dul akan dipulangkan. Dhani masih terus berkonsultasi dengan dokter yang menangani Dul. "Belum tahu," ucapnya singkat.

Seperti diketahui, Dul mengalami patah engkel kaki dan pergeseran beberapa ruas tulang punggung dari kecelakaan yang dialaminya di Tol Jagorawi pada 8 September lalu. Meski sudah menjalani operasi pemasangan pen, Dul masih butuh waktu untuk bisa berdiri dan berjalan.

Dhani sebelumnya juga mengaku kalau Dul akan memakai tongkat selama tiga sampai empat bulan. Selama itu juga, Dhani akan menjadi psikolog pribadi Dul buat memulihkan kondisi mentalnya.

Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini