Sukses

Adam Sandler Jadi Tukang Sol Sepatu?

Komedian Hollywood Adam Sandler dapat tawaran peran serius di film Inddie bertajuk The Cobbler sebagai pemain utama.

Komedian kenamaan Hollywood Adam Sandler dapat tawaran peran serius di film Indie bertajuk The Cobbler.

Bahkan, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (20/9/2013), bintang 'Happy Gilmore' tersebut akan dibidik sebagai pemain utama.

Disutradarai oleh Todd McCarthy, film The Cobbler bercerita mengenai tukang sol sepatu yang memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam kehidupan orang lain. Kabarnya, jika Adam bersedia melakoni peran tersebut, Todd berjanji akan membawa Adam jauh dari genre komedi.

Tak hanya itu, agar bisa mengejar jadwal rilisnya di tahun 2014, sutradara yang kerap menerima pujian lewat film-film indienya seperti 'Win Win' dan 'The Station Agent' akan memulai syuting sebelum proyek terbaru Adam Sandler bersama Jason Reitman.

Pasalnya, seperti halnya dengan Todd, Jason Reitman juga tengah mengejar-ngejar Adam untuk bermain di film terbarunya yang bertajuk 'Men, Women and Children'.

Bahkan, begitu rencana itu disetujui, Reitman bakal ikut menjelma sebagai produser dan segera memulai proses produksinya pada akhir November 2013 mendatang.

Seperti diketahui, tak kalah dengan Todd McCarthy, Jason Reitman sendiri sukses menghasilkan banyak penghargaan sejak film 'Thank You for Smoking' di tahun 2005. Dikabarkan, hingga saat ini, Mantan aktor 'Ghostbuster II' tersebut telah menelurkan sejumlah karya terbaiknya seperti 'Juno' (2007), 'Jennifer's Body' (2008), 'Up in the Air' (2009), hingga 'Young Adult' di tahun 2011.

Nah, kira-kira proyek mana ya yang akan dipilih oleh Adam Sandler?(Feb)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini